Kakankemenag Kota Serahkan Puluhan SK Kenaikan Pangkat 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna saat menyerahkan surat keputusan kenaikan pangkat, yang bertempat di halaman Gedung PLHUT Kemenag Kota, Selasa (12/10/2021).

Penadata, Gorontalo – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, Misnawaty S. Nuna menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 28 orang pegawai. 

Penyerahan SK tersebut terdiri dari jabatan fungsional umum, jabatan fungsional tetap, serta guru, yang dilakukan di halaman Gedung PLHUT Kemenag Kota, Selasa (12/10/2021). 

Pada kesempatan itu, Misnawaty menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang telah menerima SK kenaikan pangkat. 

“Terkait dengan penyerahan SK tentunya saya mengucapkan selamat kepada semuanya yang sudah menerima SK kenaikan pangkat,” ucap Misnawaty. 

Selain itu, Misnawaty berharap dengan adanya kenaikan pangkat maka seluruh pegawai juga wajib meningkatkan kinerja di masing-masing institusi. 

“Nanti tolong itu diperhatikan bahwasannya peningkatan kinerja dan kita dinilai sesuai dengan kinerja kita masing-masing. Nanti juga tolong diingat bahwa semakin kesini disiplin untuk PNS itu sudah semakin ketat begitu,” pungkasnya.