Ini Link Live Streaming 16 Besar Leg Pertama Liga Europa

UEL (UEFA Europa League) atau dikenal juga dengan Liga Europa egera memulai pertandingan dalam babak 16 besar setelah merampungkan dua leg babak play-off.
logo Liga Eurofa

Bola – UEL (UEFA Europa League) atau dikenal juga dengan Liga Europa egera memulai pertandingan dalam babak 16 besar setelah merampungkan dua leg babak play-off.

Play-off Liga Europa sendiri melangsungkan leg pertamanya pada 18 Februari 2022 lalu. Sedangkan leg keduanya sendiri digelar pada 25 Februari 2022.

Dikutip dari Indospot.com sejumlah nama klub besar tak bisa melanjutkan langkahnya dalam kompetisi yang satu ini lantaran tak cukup bisa bersaing dalam play-off kali ini, misalnya Borussia Dortmund.

Klub asal Jerman tersebut gagal memanfaatkan babak play-off lantaran kalah agregat dari Rangers dengan skor 6-4 untuk kemenangan klub asal Govan, Glasgow, Skotlandia itu. 

Selain itu, ada pula Napoli yang mengalami nasib serupa dengan Dortmund. Bertemu dengan Barcelona dalam babak play-off, Napoli harus tunduk secara agregat dengan skor 5-3 untuk kemenangan Blaugrana. 

Tak hanya Dortmund dan Napoli, kegagalan dalam babak play-off juga dirasakan beberapa klub berikut ini, di antaranya Olympiacos, Lazio, Dinamo Zagreb, Real Sociedad, Zenit, dan Sheriff.

Drawing atau undian babak 16 besar Liga Europa kemudian digelar pada Jumat, 25 Februari 2022 lalu di House of European Football, Nyom, Swiss. Berikut daftar lengkap tim yang lolos ke babak 16 besar. 

Streaming Liga Europa di Vidio 

Klik tautan ini untuk live streaming pertandingan di atas melalui Vidio.

Saksikan dan dukung tim favorit kamu dalam melakoni leg pertama dalam babak 16 besar ini dengan live streaming Liga Europa melalui platform Vidio. Download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier Platinum untuk menikmati kompetisi sepak bola lainnya eksklusif dan tanpa iklan! 

Pos terkait