Polisi Amankan Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Tapa Kota Gorontalo, Korbannya Orang Buol

Polisi saat berhasil mengamankan pelaku penganiayaan penganiayaan. (Foto: Humas Polresta Gorontalo Kota)
Polisi saat berhasil mengamankan pelaku penganiayaan penganiayaan. (Foto: Humas Polresta Gorontalo Kota)

Gorontalo – Team Resmob Rajawali Polresta Gorontalo Kota berhasil mengamankan pelaku penganiayaan penganiayaan dengan menggunakan barang tajam.

Penganiayaan dengan menggunakan barang tajam itu terjadi di jalan Padang Kelurahan Tapa Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 16.30 WITA

Bacaan Lainnya

Reskrim Kompol Leonardo Widharta membenarkan kejadian tersebut. Katanya, Timnya pun langsung membantu Polsek Kota Utara dalam melakukan olah TKP terkait peristiwa itu.

Ia menjelaskan, korban dari peristiwa itu adalah ZA (30) warga Desa Dutuno Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di lengan sebelah kanan,” jelasnya

Dari hasil interogasi terhadap saksi saksi, katanya, terduga pelaku penganiayaan mengarah pada RB (28) warga Kelurahan Tomulobutao, Kecamatan Dingingi, Kota Gorontalo.

Saat mendapatkan informasi itu, pihaknya langsung pencarian ke RB yang diketahui langsung kabur ke wilayah Kabupaten Gorontalo setelah melakukan penganiayaan.

Kurang dari dua jam, Polisi berhasil mengamankan RB dan barang bukti berupa satu bilah pisau badi di rumah temannya yang ada di Kecamatan Batudaa Kota Gorontalo

“Untuk saat ini, RB dan barang bukti sudah diserahkan ke Polsek Kota Utara untuk penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya

Pos terkait